::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Kepala Bank Indonesia Lampung Apresiasi Kinerja GenBI

Kepala Bank Indonesia Lampung Apresiasi Kinerja GenBI

Pak arif

Bandar Lampung: GenBI (Generasi Baru Indonesia) Wilayah Lampung sukses menggelar Rapat Kerja tahunan pada Sabtu (30/09/2017) di Gedung ICT UIN Raden Intan Lampung.

Rapat yang dirancang untuk tahun 2017/2018 bagi komunitas tersebut di hadiri Kepala Lembaga Independen Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lampung Arief Hartawan yang didampingi oleh Eko Listiyono selaku Karyawan Bank Indonesia sekaligus Pembina GenBI, acara tersebut tentunya dihadiri pula oleh segenap kepengurusan GenBI dan para anggota.

Dalam acara tersebut Arief Hartawan selain memberikan arahan terhadap Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia tersebut, juga mengapresiasi kinerja yang di berikan GenBI selama ini, “Saya mengapresiasi kegiatan FLASH (Festival Lampung Syariah) 2017 yang sukses di selenggarakan oleh anak-anak GenBI, dan saya salut atas cepatnya pembauran mahasiswa  antara dua universitas.” Ujarnya yang terlihat ramah.

Dalam kesempatan itu pula Kepala Bank Indonsia KPw Lampung tersebut memberikan arahan secara langsung pada semua anggota, “Seorang pemimpin masa depan itu selain pintar,cerdas, kreatif, inovatif, juga adaptif (karena lingkungan yang cepat berubah), gunakanlah waktu yang tidak akan bisa balik lagi.” Jelasnya.

“Jadi, ini merupakan kesempatan berorganisasi, harapan saya bahwa GenBI ini adalah future leader calon pemimpin masa depan, yang bukan hanya akademik hebat namun tidak cerdas,  sekali lagi jadikan forum ini sebagai wadah untuk belajar, agar dapat menjadi bekal untuk masa depan, karena dunia kerja membutuhkan kecerdasan bukan hanya kepintaran,” Ujar Arief Hartawan lebih Jauh. (Ela Novita Sari)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas