::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Kesan Mahasiswa Baru Selama PBAK FS UIN Raden Intan Lampung

Kesan Mahasiswa Baru Selama PBAK FS UIN Raden Intan Lampung

image

Bandar Lampung: Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) UIN Raden Intan Lampung telah berlangsung selama lima hari, sejak 21 hingga 25 agustus 2017. Selama kegiatan berlangsung banyak kesan-kesan menarik yang didapatkan mahasiswa Fakultas Syariah.

Salah satunya, Aizzatur Rodhiyah Mahasiswa baru Fakultas Syariah Jurusan Ahwal Al-Syakhsiyah ini merasa senang telah mengikuti kegiatan PBAK UIN Raden Intan Lampung 2017.

“Saya senang sekali bisa mengikuti PBAK ini, karena banyak banget kesan-kesan menyenangkan yang saya dapat. Canda tawa serta kebersamaan di dalam kelompok membuat kegembiraan tersendiri bagi saya,” kata Izza saat ditemui usai penutupan PBAK di depan gedung akademik Fakultas Syariah, Jum’at (25/08/17).

Tidak hanya itu Izza juga mengatakan bahwa melalui PBAK telah membuat ia lebih paham mengenai sistem pembelajaran di fakultas.

“Sudah faham juga dengan sistem pembelajaran di fakultas dan jadi lebih semangat untuk persiapkan diri menghadapi dunia perkuliahan,” ungkapnya.

Hal senada diungkap oleh  Luthfiyah, mahasiswa baru Fakultas Syariah Jurusan Muamalah. Dirinya mengaku melalui PBAK ia mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan tentang UIN Raden Intan Lampung.

“Dari kegiatan PBAK kemarin saya mendapat banyak sekali pengalaman dan pembelajaran yang tidak saya dapat sebelumnya. Saya jadi mengetahui kurang lebih tentang kampus UIN Raden Intan Lampung ini dan kehidupan mahasiswanya,” ujar Luthfi.

Selanjutnya, tak lupa Luthfi juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus, segenap panitia dan kakak pendamping atas bimbingan dan pengarahan yang diberikan selama PBAK.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus, segenap panitia dan kakak-kakak pendamping yang sudah membimbing, memberi pengarahan yang maksimal bagi kami sebagai mahasiswa baru yang sangat minim akan segala hal tentang kampus tercinta,” ujarnya. (Febriana Azhari)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas