::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Perlancar Mobilitas Masyarakat, Mahasiswa KKN UIN Raden Intan dan Warga Perbaiki Jalan Pekon

Perlancar Mobilitas Masyarakat, Mahasiswa KKN UIN Raden Intan dan Warga Perbaiki Jalan Pekon

IMG-20170806-WA0005

Pringsewu: Beberapa waktu lalu (6/8/2017), mahasiwa KKN UIN Raden Intan Lampung kelompok 226 bersama warga Pekon Waya Krui mengadakan gotong royong memperbaiki jalan pekon. Perbaikan ini dilakukan untuk memperlancar mobilitas masyarakat antar dusun di pekon ini. Gotong royong yang dihadiri oleh Kepala Pekon Waya Krui dan beberapa aparatur pekon disambut baik masyarakat.

“Selain sebagai ajang perbaikan jalan, gotong royong juga dapat dijadikan ajang  silaturrahmi dan tukar pikiran antar warga,” ujar Sri Lestari saat menghidangkan makanan untuk warga. Setelah gotong royong selesai, kegiatan pun dilanjutkan dengan acara makan bersama.

Abdul Qodir Zaelani, M.A, selaku Dosen Pendamping Lapangan, menyambut baik kerjasama antara mahasiswa KKN dan warga msyarakat Waya Krui. “Semoga nantinya, jika jalan pekon sudah baik dan bagus, masyarakat warga Waya Krui bisa lebih lancer dan lebih cepat mobilitasnya,’ ujar dosen sekaligus pengurus MUI Provinsi Lampung. (Khairunnisa/AQZ)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas