::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / LHI Fakultas Syari’ah dan Hukum Kunjungi 4 Pengadilan Agama di Lampung

LHI Fakultas Syari’ah dan Hukum Kunjungi 4 Pengadilan Agama di Lampung

IMG-20170813-WA0054

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung melalui Lembaga Laboratorium Hukum Islam FSH kunjungi 4 Pengadilan Agama di Lampung, Rabu (9/8/2017).

Kunjungan dipimpin oleh Relit Nur Edi, S.Ag., M.Kom.I Ketua Laboratorium Hukum Islam (LHI), dan didampingi Syeh Sarip Hadaiyatullah, MH.I Sekretaris LHI dan Hervin Yogi Pradikta, MH.anggota LHI.

Adapun empat Pengadilan Agama yang dikunjungi adalah Pengadilan Agama Tanjung Karang, Pengadilan Agama Kalianda, Pengadilan Agama Metro dan Pengadilan Agama Gunung Sugih.

Relit Nur Edi, S.Ag., M.Kom.I Ketua LHI FSH UIN Raden Intan Lampung menjelaskan, kunjungan tersebut dalam rangka menindaklanjuti MOU FSH UIN Raden Intan Lampung dengan 4 Pengadilan Agama di Lampung.

Senada hal tersebut Syeh Sarip Hadaiyatullah, MH.I Sekretaris LHI FSH UIN Raden Intan Lampung juga menjelaskan dalam waktu dekat ini, akan mengirimkan mahasiswa FSH untuk melaksanakan Praktik Peradilan Semu (PPS) sebagai wujud mengimplementasikan mata kuliah yang pernah diambil semasa kuliah seperti Sistem Peradilan di Indonesia, Peradilan Agama, Administrasi Peradilan Agama, Kepanitraan, Bantuan Hukum dan Kepengacaraan, dll.

Syeh Sarip Hadaiyatullah, MH.I menambahkan selain mengimplementasikan ilmu yang didapat, PPS juga sebagai bekal mahasiswa setelah lulus dan terjun didunia kerja. (Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas