::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Pisah Sambut Kabag TU dan Kasubag FSH Penuh Kekeluargaan dan Kebersamaan

Pisah Sambut Kabag TU dan Kasubag FSH Penuh Kekeluargaan dan Kebersamaan

19875361_1355488224498397_7554135365026426619_n

Bandar Lampung: Bertempat di Aula Dekanat Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Jum’at (7/8/2017) di selenggarakan pisah sambut Kabag TU FSH yang sebelumnya Dra. Hj. Siti Maimunah, M.EI digantikan dengan pejabat baru Aziz Mohadi, S.Ag., MM, Kasubag Administrasi Umum dan Keuangan Bagian Tata Usaha FSH yang sebelumnya Yulisa Iriani, S. I. Kom digantikan dengan pejabat baru Suciati M. SH  dan Kasubag Akademik Kemahasiswaan dan Alumni Bagian Tata Usaha FSH yang sebelumnya Drs. Muhammad Qirom digantikan pejabat baru Drs. Akhmad Syukry, MM.

Pisah sambut yang di hadiri sivitas akademika Fakultas Syari’ah dan Hukum berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum mengatakan amanah jabatan itu bersifat sementara dan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kita semua harus siap kapanpun dan dimanapun kita diberdayakan oleh lembaga. Kemarin berdasarkan surat  Keputusan Rektor Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung Nomor : 297 Tahun 2017 Tentang Alih Tugas Pejabat Struktural Eleson III dan IV di Lingkungan UIN Raden Intan Lampung maka ada 3 saudara kita yang telah berdedikasi dengan baik di FSH yaitu Dra. Hj. Siti Maimunah, M.EI, Yulisa Iriani, S. Kom. I dan Drs. Muhammad Qirom diamanahkan ditempat kerja yang baru di lingkungan UIN Raden Intan Lampung.

Dr. Alamsyah, M.Ag menambahkan kemarin telah dilaksanakan pelantikan di kantor rektorat oleh Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag Rektor. Maka untuk menjalankan organisasi dengan baik hari ini dilanjutkan dengan serah terima jabatan.

“Sekali lagi terimaksih kepada Kabag TU dan Kasubag atas dedikasi di Fakultas Syariah, semua agenda di fakultas telah berjalan dengan baik. Semoga ditempat kerja yang baru dapat terus berdedikasi memberikan pelayanan-pelayanan terbaik untuk memajukan UIN Raden Intan Lampung yang sedang berkembang pesat. Dan terakhir semoga apa yang telah dilakukan di Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat menjadi amal baik yang abadi bekal diakhirat, Aamiin,” kata Dekan FSH.

Dr. Suardi Abbas, MH, Kepala Biro AUAK UIN Raden Intan Lampung mengatakan ada pertemuan ada perpisahan semua itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, semuanya harus disikapi dengan baik. Yang terpenting dimana kita diberikan amanah kita dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik. Oleh karena itu pada momentum yang baik ini saya berpesan kepada Kabag TU dan Kasubag selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, dan terimakasih atas kerjasamanya yang baik telah membawa Fakultas Syari’ah dan Hukum lebih baik dari sebelumnya, semoga Allah membalas semua kebaikan.

Sementara Dra. Hj. Siti Maimunah, M.EI menyampaikan pesan dan kesan kepada FSH untuk dapat meningkatkan kenerja baik dosen, pegawai dan OB sehingga FSH bisa terus menjadi Fakultas yang terbaik di Lingkungan UIN Raden Intan Lampung, begitu banyak kesan yang didapat selama kita bersama-sama di FSH. Perpisahan ini jangan dijadikan akhir silaturahmi, saya berharap dengan atau tanpa saya kedepan, semua dapat bekerja dengan baik dan terus tingkatkan kedisiplin dalam bekerja untuk kampus tercinta.

Acara diakhiri dengan pemberiaan kenang-kenangan dan berjabat tangan. (Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas