::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Apresiasi Dekan FSH terhadap Rasa Kepedulian Ukmf Gemais

Apresiasi Dekan FSH terhadap Rasa Kepedulian Ukmf Gemais

IMG-20170603-WA0065

Bandar Lampung: Bulan Ramadhan menjadi ajang bagi umat Muslim untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan.  Setiap momen dalam bulan Ramadhan dihabiskan untuk melakukan kegiatan guna menambah pahala keberkahan bagi siapa saja yang melakukannya. Salah satunya datang dari Ukmf Gemais, Unit Kegiatan Mahasiswa di Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung. Ukmf Gemais menggelar kegiatan bakti sosial serta pengadaan barang-barang untuk Musholla FSH. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian agenda Semarak Ramadhan Ukmf Gemais. Hal ini mendapat apresiasi penuh dari Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum, Dr. Alamsyah, M. Ag.

“Kegiatan ini sangat bagus, mahasiwa memiliki kepedulian untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang kurang mampu di sekitar kampus UIN Raden Intan Lampung,” kata Dr. Alamsyah, M.Ag

Dr. Alamsyah, M.Ag menambahkan Ukmf Gemais telah memperkenalkan diri bahwa mahasiswa UIN ini tidak hanya berkegiatan di kampus seperti kuliah, baca buku dan diskusi namun mereka juga bisa berbaur dan membantu masyarakat. Walaupun nilai bantuannya tidak besar, namun itu sebenarnya nilai-nilai kebaikan dan moralnya sangat besar.

“Lembaga UIN serta Fakultas Syari’ah dan Hukum ini, pimpinan sangat mendukung dengan mahasiswa seperti ini. Kami mengucapkan terima kasih yang sbeesar-besarnya karena telah menunjukkkan bahwa kampus kita ini adalah kampus yang islami, kampus yang memiliki nilai-nilai kemanusiaan dan membantu memberikan kebahagiaan bagi orang-orang yang sedang berpuasa namun berada di tengah kekurangan,” tutur Dr. Alamsyah, M. Ag, saat memberikan sambutan  dalam acara Bakti Sosial Ukmf Gemais, Sabtu, (03/07).

Beliau berharap, “Mudah-mudahan mahasiswa ini nantinya setelah lulus dari fakultas, mereka juga tetap memiliki bekal serta pengalaman dan terus berkarya di tengah masyarakat.” pungkas Dekan FSH tersebut. (Siti Zubaidah)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas