::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Dr. Haidar Bagir Akan Membedah Buku “Islam Tuhan Islam Manusia” di FSH UIN Raden Intan

Dr. Haidar Bagir Akan Membedah Buku “Islam Tuhan Islam Manusia” di FSH UIN Raden Intan

haidar

Bandar Lampung: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Intan Lampung bekerjasama dengan penerbit Mizan akan menghadirkan penulis buku  “Islam Tuhan Islam Manusia”, Dr. Haidar Bagir sekaligus membedahnya pada Selasa, (22/5/2017) di GSG Fakultas FSH.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Alamsyah, M.Ag., sekaligus moderator acara tersebut menyatakan buku “Islam Tuhan Islam Manusia” telah didiskusikan di banyak kampus.

“Buku tersebut telah dibedah dan didiskusikan di berbagai kampus, di antaranya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, UIN Walisongo Semarang, UIN Alaudin Makasar, dan masih banyak lagi kampus lainnya. Kampus adalah tempat akademik yang semua orang berhak berpendapat, berekspresi dan hak untuk berbeda,”  ujar Dr. Alamsyah, M.Ag.

“Buku “Islam Tuhan Islam Manusia” ternyata mengajarkan persaudaraan, sikap tengah, menjauhi semua yang berlebihan, dan mengajak beragama dengan penuh cinta,” tambah Dekan FSH.

Selain Haidar Bagir yang akan membedahnya, akan diundang juga sebagai pemateri Dr. Afif Anshori dari Akademisi UIN Raden Intan Lampung. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas