::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / FSH IAIN Raden Intan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Perkuliahan Semester Genap

FSH IAIN Raden Intan Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Perkuliahan Semester Genap

IMG-20170214-WA0027Bandar Lampung: Bertempat di aula dekanat, Fakultas Syariah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung mengadakan rapat koordinasi persiapan perkuliahan semester genap pada Selasa, (14/2/2017).

Rapat yang dihadiri unsur pimpinan, staf dan dosen, membahas kesiapan akademik dan kesiapan sarana prasarana dalam rangka menyambut perkuliahan semester genap 2016/2017.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum, Dr. Alamsyah, M.Ag., menyatakan sebelum perkuliahan dimulai, kesiapan akademik, sarana dan prasana perkuliahan harus sudah selesai dan tidak ada lagi kendala. Dekan FSH juga mengingatkan selurus sivitas akademika FSH perlu memperhatikan Indikator Kinerja Utama atau IKU.

“Indikator Kinerja Utama atau IKU menjadi perhatian, dan salah satu penilaiannya berdasarkan hasil capaian selama perkuliahan berlangsung. Perlu adanya penghargaan kepada fakultas yang telah menghasilkan Indikator penilaian IKU,  di antaranya fakultas yang menghasilkan lulusan tepat waktu dan  fakultas yang akreditasi prodi-prodinya meraih akreditas A,” ujar Dr. Alamsyah, M.Ag.

Kasubbag Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, Drs. M. Qirom menyatakan persiapan menyambut perkuliahan kelas regular sudah kelar hanya beberapa hal yang belum terselesaikan. “Untuk lokal yang akan dipakai perkuliahan semester genap ini, berjumlah 489 lokal yang akan dipakai. Dan Insya Allah, hari Kamis, jadwal mata kuliah bisa didistribusikan ke dosen-dosen FSH,” ujar Drs. M. Qirom.

Wakil Dekan 1, Dr. H. Khairuddin Tahmid, M.H., menyatakan beban dosen dalam mengampu mata kuliah, untuk dosen tetap mengampu 18 SKS begitupun dengan dosen BLU. Wakil Dekan Satu juga menyatakan yang mendaftar sebagai Dosen Luar Biasa cukup banyak.

“Dosen yang mendaftar sebagai Dosen Luar Biasa (DLB) sebanyak 79 orang, namun tidak semua diakomodir. Insya Allah, hari Jumat,  Dosen Luar Biasa akan dikumpulkan untuk menyamakan persepsi berkaitan dengan mekanisme perkuliahan dan Kegiatan Belajar Mengajar,” ujar Dr. H. Khairuddin Tahmid, M.H.

Dalam pertemuan tersebut disimpulkan juga untuk masing-masing lokal berjumlah 45 kursi. “Karena kita mendapatkan 200 kursi baru, maka perkelas atau perlokal masing-masing berjumlah 45 kursi,” ujar Wakil Dekan Dua, Drs. H. Haryanto H, M.H. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas