::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Dr. Hj. Efa Rodiah Nur, M.H., “Media Informasi FSH Merupakan Wahana yang Baik”

Dr. Hj. Efa Rodiah Nur, M.H., “Media Informasi FSH Merupakan Wahana yang Baik”

11051918_992336577483667_3221743171128912445_n

Bandar Lampung: Kamis (09/02/2017), merupakan hari pers nasional yang bertepatan dengan Milad ke 1 Media Informasi FSH yang sukses digelar oleh Fakultas Syariah dan Hukum sebagai penghargaan kepada Komunitas Mata Pena Fakultas Syariah dan Hukum. Acara yang berlangsung di gedung Dekanat tersebut dihadiri oleh keluarga besar FSH.

Berbagai tanggapan positif di ucapkan oleh keluaga besar FSH.

“Sekarang Media Informasi FSH merupakan sebagai wahana yang baik bagi penyaji informasi  di FSH maupun tingkat Intitut, untuk kedepan tentunya untuk segala perangkat teknik pengambilan data seperti pengambilan gambar, pengambilan suara, ataupun pengambilan video lebih ditingkatkan lagi. Bagaimana penyajian yang baik itu tentunya harus diperhatikan lebih baik lagi, karena media informasi FSH sekarang ini sudah dapat bersaing dengan berbagai media lainnya,”  kata Dr. Efa Rodiah, M.H., Dosen FSH saat ditemui diselah-selah acara.

Menurut beliau media informasi adalah jendela dunia, yang akan berpengaruh pada mindshet berpikir pembaca atau pengamat, sehingga perlu kehati-hatian dan penyaringan yang baik dalam mengelola informasi tanpa penambahan dan pngurangan yang bisa menjadi boomerang bagi pihak-pihak terkait.

“Media informasi FSH berfungsi untuk mengeksplore kegiatan fakultas dan institut, namun dengan demikian ada sisi positif  dan ada hal-hal yang sifatnya bagaimana informasi itu harus disaring,” kata Dr. Efa Rodiah, M.H.

“Media informasi ini tidak hanya di peruntukkan bagi rakyat menengah kebawa, namun rakyat menengah ke atas juga menikmati informasi yang di sajikan, yang tentu saja daya serap atas informasi yang tersaji tersebut berbeda-beda, sehingga untuk menyajikan informasi di semua kalangan masyarakat di perlukan tingkat bahasa yang baik dan mudah dipahami, sehingga cita-cita bangsa Indonesia untuk mencerdaskan bangsa dapat terwujud dengan merata,” tutur Dr. Hj. Efa Rodiah, M.H. (Ela Novita Sari)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas