::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / FSH Sukes Selenggarakan Praktik Peradilan Semu

FSH Sukes Selenggarakan Praktik Peradilan Semu

IMG-20170124-WA0012

Bandar Lampung: Dalam rangka memperkaya keterampilan dalam beracara dan mengembangkan talenta dalam bidang hukum, Fakultas Syariah dan Hukum memberikan keterampilan kepada mahasiswa berupa praktik peradilan semu.

Baru saja, FSH sukses menggelar kegiatan praktik peradilan semu yang dilaksanakan di laboratorium FSH, Selasa (24/01/2017). Kegiatan ini diikuti sebanyak 13 orang mahasiswa semester VI dari program studi Siyasah (HTN). Materi yang dipraktikkan berkaitan dengan cerai gugat atas nama Artaty (Penggugat) versus Rido (tTergugat).

Drs. H. Khairul Abror, M.H., selaku dosen dalam praktikum ini berharap dengan adanya praktikum ini, nantinya mahasiswa akan mampu beracara di pengadilan. ‘Kegiatan ini nantinya, diharapkan mahasiswa mampu berkecimpung dalam kancah beracara di Pengadilan Negeri ataupun Pengadilan Agama,” ujarnya saat ditanya harapan dari diadakannya praktikum peradilan semu.

Dalam kegiatan ini, mahasiswa sangat antusias dan berharap kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan tiap tahun mengingat predikat gelar Sarjana Hukum yang akan disandang mereka ketika selesai dari bangku kuliah. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas