::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Tim Tenis Meja IAIN Raden Intan Target Raih Juara 2 dalam Peringati HAB Ke-71 Kemenag RI

Tim Tenis Meja IAIN Raden Intan Target Raih Juara 2 dalam Peringati HAB Ke-71 Kemenag RI

IMG-20170117-WA0004

Jakarta: Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-71, Kementerian Agama Republik Indonesia menghelat berbagai pertandingan tingkat nasional. Pertandingan yang akan dilaksanakan pada 17-19 Januari 2017 mengusung tema Play it full, fair dan fun!.

Dalam mengikuti lomba tersebut, IAIN Raden Intan Lampung mengutus 28  orang peserta yang terdiri dari tenis meja (putra dan putri), bulu tangkis, dan tenis lapangan yang dikomandani langsung oleh Rektor IAIN Raden Intan Lampung, Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag.

Khusus tenis meja, perlombaan dibuka oleh Sekretaris Jenderal yang diwakili Kepala Biro Umum. Kategori peserta dalam lomba tenis meja dibagi menjadi dua kelas, yakni kelas eksekutif dan kelas biasa. Peserta yang ikut dalam perlombaan tenis meja beregu putra diikuti 9 IAIN/UIN, 10 Kanwil, BPK, dan seluruh bank yang tergabung setoran haji. Beregu putri diikuti 9 IAIN/UIN, dan Kanwil.

Sementara dari IAIN Raden Intan Lampung, utusan tenis meja putra terdiri dari eksekutif yakni Rektor dan Karo IAIN Raden Intan Lampung (Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag., dan Drs. Habiburrahman, M.M.), dan kelas biasa diikuti oleh Drs. H. Jalaluddin, S.H., M.H., H. Khoirul Abror, M.H., Ghandi Liyorba, M.Ag., Ali, Tahar, dan Ami Rizki. Sedangkan putri terdiri dari Dr. Erina Pani, M.H., Prof. Dr. Nirva Diana, M.Pd., Lusfiana, dan Supriati.

Drs. Khoirul Abror, M.H., menyatakan persiapan sudah dilakukan menjelang perlombaan dan ia pun berharap peserta lomba tenis meja bisa membawa pulang kemenangan. “Selain rutin latihan jelang keberangkatan, IAIN Raden Intan Lampung menargetkan juara 2 atau 3 baik putra maupun putri dalam perlombaan tenis meja,” ujarnya. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas