::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / IAIN Raden Intan Raih Juara Di Tiga Cabang Olah Raga

IAIN Raden Intan Raih Juara Di Tiga Cabang Olah Raga

default

Bandar Lampung: Dalam rangka peringati Hari Amal Bakti Kemenag RI yang ke 71, satuan jajaran Kemenag Provinsi Lampung mengadakan rangkaian perlombaan cabang olah raga dan seni yang diselenggarakan di Kemenag Lampung Utara. Terdapat enam cabang olah raga yang diikuti oleh 15 Kemenag Kabupaten, Kemenag Kota, Kanwil Kemenag dan Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (IAIN Raden Intan dan IAIN Jurai Siwo Metro) pada Senin (12/14/2016).Dari berbagai cabang yang dilombakan, IAIN Raden Intan raih juara 2 cabang tenis lapangan, juara 2 futsal dan juara 3 tenis meja putri.

Ahmad Syukri, selaku nahkoda tenis lapangan menyatakan bahwa tim tenis lapangan sebelumnya mengalahkan tim dari IAIN Jurai Siwo Metro. “IAIN Raden Intan dikalahkan Lampung Utara sehingga kita menjadi juara ke 2,” ujarnya.

Ahmad Syukri juga mengucapkan selamat kepada tenis meja putri yang telah meraih juara ke tiga. “Selamat ya dan terimakasih untuk Luspina, Sukiti, Ny. Saferi dab Roslina.. Selamat ya..,” ujar Ahmad Sukri. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas