::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Marwin, SH., MH : “Tim Mahasiswa FSH Telah Menampilkan yang Terbaik, untuk Hasil Kita Serahkan Kepada Allah Swt”

Marwin, SH., MH : “Tim Mahasiswa FSH Telah Menampilkan yang Terbaik, untuk Hasil Kita Serahkan Kepada Allah Swt”

img-20161211-wa0004

Bandar Lampung: “Persiapan yang terbatas bukanlah alasan untuk tidak menampilkan yang terbaik dan maksimal dalam perlombaan Praktik Peradilan Semu (PPS),” kata Marwin, SH., MH Kajur AS ketika mendampingi tim mahasiswa yang sedang mengikuti perlombaan Praktik Peradilan Semu (PPS) yang diselenggarakan oleh PERADI Palembang di Pengadilan Negeri Kota Palembang, Sabtu (10/12/2016).

Menurut Marwin, SH.,MH meskipun persiapan lombanya dadakan, hal tersebut tidaklah menjadi alasan untuk tidak dapat menampilkan yang terbaik. Hal ini seharusnya menjadi motivasi untuk para peserta lomba untuk menampilkan yang sebaik-baiknya.

Kemenangan bukanlah tujuan akhir, namun menampilkan yang terbaik adalah sebuah keniscayaan.

Saya melihat dan mengamati tim mahasiswa FSH telah menampilkan yang terbaik, masalah hasil akhir kita serahkan kepada Allah Swt.

Syeh Sarip H., MH.I Dosen FSH saat mendampingi tim mahasiswa “Saya melihat semangat yang menggelora pada tim mahasiswa FSH, ini terlihat ketika panitia melakukan pemanasan dengan beberapa pertanyaan dan Alhamdulillah hanya tim mahasiswa FSH yang mampu menjawab dan mendapat doorprize dari panitia, disambut dengan gemuruh tepuk tangan.”

“Dalam perlombaan PPS yang digelar PERADI Palembang tercatat ada 21 peserta pendaftar, dari berbagai propinsi di sumbagsel, namun hanya 7 peserta yang lolos diantaranya FSH IAIN Raden Intan Lampung,” kata Syeh Sarip H., MH.I

“Fakultas Syari’ah dan Hukum pada memang lebih konsen dengan masalah keperdataan, namun bisa menampilkan sesuatu yang lain. Hal ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Fakultas Syari’ah dan Hukum unggul dan kompetitif dalam hukum Islam dan ilmu hukum salah satunya menguasai permasalahan dalam bidang hukum pidana,” tutur Syeh Sarip H., MH.I. (Dewi Yulianti/Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas