::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / FSH Utus 17 Mahasiswa Mengikuti Lomba PPS se-Sumbagsel

FSH Utus 17 Mahasiswa Mengikuti Lomba PPS se-Sumbagsel

img-20161210-wa0010

Bandar Lampung: Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) melalui Laboratorium Hukum Islam (LHI) mengutus mahasiswa FSH untuk mengikuti lomba Praktik Peradilan Semu (PPS) yang diselenggarakan oleh PERADI Palembang pada tanggal 10 Desember 2016 di Pengadilan Negeri Kota Palembang. Jum’at (9/12/2016).

FSH mengutus official diantaranya Drs. H. Chaidir Nasution, MH, Marwin, SH.,MH, Relit Nur Edi, S.Ag., M.Kom.I dan Syeh Sarip H., MH.I. dan 17 mahasiswa dalam perlombaan tersebut dengan peran masing-masing sesuai aturan di dalam persidangan.

Dalam rangka mempersiapkan PPS ini LHI dibantu oleh Advokat senior dan mantan Sekretaris PERADI Kota Bandar Lampung yakni Yudi Yusnandi, SH.,MH.

Syeh Sarip H., MH.I Dosen FSH mengungkapkan, “Untuk persiapan perlombaan, kami dari LHI langsung menghadirkan Yudi Yusnandi, SH., MH Advokat PERADI yang telah memiliki pengalaman dalam beracara diberbagai persidangan khususnya tindak pidana untuk memberikan pengarahan kepada peserta agar di dalam perlombaan PPS di Palembang dapat menghasilkan penampilan yang baik dan keluar sebagai juara.”

Menurut Syeh Sarip H., MH.I Mahasiswa/i yang diutus untuk mengikuti perlombaan sangat antusias dan serius mengikuti arahan dari Yudi Yusnandi, SH., MH.

Pada saat latihan  Dr. Alamsyah, M.Ag Dekan FSH langsung meninjau kesiapan para peserta yang akan ikut dalam perlombaan tersebut. Melihat kesiapan peserta Dekan FSH optimis FSH akan mendapatkan juara dalam perlombaan tersebut.

Dr. Alamsyah, M.Ag mengatakan “Selama ini FSH selalu ikut serta dalam perlombaan PPS (Praktik Peradilan Semu) seperti di Semarang FSH berhasil menyabet juara 2 Nasional. Semoga FSH pada perlombaan kali ini dapat meraih juara kembali. Sehingga FSH benar-benar dapat mengharumkan nama kampus yang saat ini sedang berkembang pesat menjadi Penguruan Tinggi  Agama Islam terbaik Se-Indonesia.”

“Saya juga berpesan kepada peserta untuk fokus menerima pengarahan dari Yudi Yusnandi, SH., MH. sehingga apa yang disampaikan dapat diserap dan dipahami dengan sebaik mungkin, kita mengetahui rekam jejak Yudi Yusnandi, SH., MH,. Selain advokat PERADI ia juga diamanahkan sebagai Ketua LPBH NU Lampung beliau dan berpengalaman dibidang  tipikor,” tutur Dekan FSH (Siti Zubaidah/Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas