::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / IAIN Raden Intan Wisuda 720 Mahasiswa

IAIN Raden Intan Wisuda 720 Mahasiswa

wisuda-q

Bandar Lampung: IAIN Raden Intan Lampung mewisuda peserta didik sebanyak 720 orang yang terdiri atas 700 orang program Sarjana, 45 orang Magister, dan 5 orang Program Doktor. Wisudawan hari ini berasal dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan sebanyak 424 orang, Fakultas Syariah 65 orang, Fakultas Ushuluddin 44 orang, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi 47 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam 90 orang, Program Pascasarjana 50 orang, Rabu (30/11/2016)

Rektor IAIN Raden Intan Lampung, dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. H. Faisal, SH., MH. Diantara sekian banyak wisudawan tersebut, dengan mempertimbangkan berbagai kriteria, ada yang ditetapkan sebagai lulusan terbaik. “Kepada lulusan terbaik saya mengucapkan selamat, Anda termasuk orang luar biasa, yang jumlah orang luar biasa tersebut tidak banyak di dunia ini, semoga prestasi terbaik yang Saudara dapatkan hari ini diiringi dengan kedalaman spiritualitas dan keunggulan integritas,” ujar Wakil Rektor II IAIN Raden Intan Lampung.

Prof. Dr. H. Faisal, SH., MH menambahkan bahwa dikukuhkan sebagai Sarjana, Magister, dan Doktor yang menyandang akademik sesuai dengan disiplin ilmu masing-masing bukan berarti ini adalah akhir perjuangan. Hari ini adalah titik tolak implementasi ilmu yang dimiliki di tengah masyarakat, yang mencerminkan Sarjana Muslim, Intelektual Bangsa yang berakhlak mulia yang sangat dinantikan untuk kesejahteraan umat manusia.

“Kemampuan akademik yang Saudara dapatkan di kampus IAIN Raden Intan Lampung tidak akan bermakna jika Saudara tidak memiliki integritas pribadi dan akhlak mulia, jadilah lulusan IAIN yang memuliki ilmu tinggi, integritas pribadi yang kuat, dan mengedepankan akhlakul karimah,” harap Prof. Dr. H. Faisal, SH., MH. (Nur Fatmawati Anwar)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas