::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag. : “Alih Status Menjadi UIN Sudah Ditandatangi Presiden Joko Widodo”

Prof. Dr. Moh. Mukri, M.Ag. : “Alih Status Menjadi UIN Sudah Ditandatangi Presiden Joko Widodo”

rektor-iain-mukri_20160829_132343

Jakarta: Perubahan IAIN menjadi UIN bukanlah isapan jempol. Perjuangan tim yang bekerja keras agar IAIN bisa segera bertransformasi kini membuahkan hasil. Baru saja Rektor IAIN Raden Intan mendapat informasi dari Istana Negara bahwa presiden Joko Widodo telah menandatangi transformasi IAIN menjadi UIN. “Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan bahwa baru saja saya menerima informasi dari Istana Negara yang isinya izin prinsip 6 IAIN, di dalamnya IAIN Raden Intan Lampung, alih status menjadi UIN sudah ditandatangi oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa baru saja dilakukan penandatanganan dengan Islamic Development Bank. “Pada saat yang bersamaan hari ini juga, saya sedang di Bappenas, akan ada penandatanganan dengan Islamic Development Bank. Dua kabar gembira terjadi pada saat dan hari yang sama. Maha Suci Allah. Allahu Akbar”, ungkapnya dengan penuh haru.

Menanggapi informasi alih status ditanggapi Wakil Rektor Dua, Prof. Dr. H. Faisal, M.H.: “Alhamdulillah ini merupakan anugerah yang Allah berikan bertepatan dengan Dies Natalis IAIN Raden Intan ke 48. Allah memberikan dua kado sekaligus, Transfomasi menjadi UIN dan Kontrak dengan IDB,” ujar Prof. Dr. H. Faisal, M.H. (Abdul Qodir Zaelani)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas