::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Inilah Calon Wisudawan/i, IPK Terbaik, Tercepat dan Skripsi Terbaik FSH

Inilah Calon Wisudawan/i, IPK Terbaik, Tercepat dan Skripsi Terbaik FSH

p_20161128_100423

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung kembali melangsungkan Yudisium dan Pelepasan calon wisudawan/i FSH, Senin (28/11/2016) di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung.

Acara ini diikuti 65 calon wisudawan/i FSH, dan dihadiri oleh Prof, Dr. H. Syaiful Anwar, MPd Warek 3, Hermawan, SHI., MH Ketua DPW APSI Lampung, Arif Hidayat Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Lampung, dan Sivitas Akademika FSH.

Fakultas Syari’ah dan Hukum menorehkan sejumlah catatan prestasi bagi para calon wisudawan/i. Seperti calon wisudawan/i yang meraih Indeks Penilaian Komulatif (IPK) terbaik, tercepat, dan skripsi terbaik.

Adapun data wisudawan/i IPK terbaik, tercepat dan skripsi terbaik Periode II Tahun Akademik 2016 sebagai berikut:

LULUSAN IPK TERBAIK

NO

NAMA PRODI IPK

1

Novia Heni Puspitasari, SH

AS

3.80

2.

Siti Monica Carina, SH

MU

3.73

3.

Aan Hipriyansyah, SH

SI

3.50

LULUSAN TERCEPAT

NO NAMA PRODI

1.

Firyawan, SH

MU

2.

Zulhaqqi, SH

AS

3.

Nur Kholik, SH

SI

LULUSAN SKRIPSI TERBAIK

NO

NAMA

PRODI

1.

Agung Yosi A.E, SH

AS

2.

Nur Kholik, SH

SI

3.

Latifah Hanim P.S, SH

MU

Sementara Dr. Alamsyah, M.Ag dalam sambutannya mengatakan “Saya mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan calon wisudawan/i yang telah menyelesaikan jenjang Strata 1 Sarjana Hukum (SH). Saya berpesan kepada calon wisudawan/i, darma bakti anda telah  di tunggu oleh masyarakat dan negara, jangan pernah berhenti untuk belajar karena sumber belajar tidak hanya didapat dari kampus saja tetapi dari lingkungan masyarakat sekitar. Tetaplah memberikan dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan negara.” (Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas