::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Mahasiswa FSH dibekali Wawasan Qiro’atul Qur’an

Mahasiswa FSH dibekali Wawasan Qiro’atul Qur’an

dsc_0154

Bandar Lampung: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung tak pernah sepi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, salah satunya Pelatihan Qiro’atul Qur’an  Bagi Mahasiswa dengan tema “Melalui Qiro’atul Qur’an Kita Wujudkan Generasi yang Islami dan Bermartabat”, Sabtu (21/10/2016) di Lokal 2 FSH.

Kegiatan yang di ikuti oleh sekitar 30 mahasiswa FSH menghadirkan Nurnazli, S. Ag., SH., MH akademisi FSH yang juga Qori’ah. Pelatihan ini merupakan pembibitan mahasiswa untuk menjadi pendamping sekaligus pengajar bagi mahasiswa yang belum tepat dan lancar dalam membaca al-Qur’annya.

H. A. Khumaedi Ja’far, S.Ag., MH Ketua Pelaksana yang juga Kajur Muamalah FSH mengatakan “Tujuan diadakannya pelatihan ini agar mahasiswa mampu membaca al-Qur’an dengan baik dan benar.”

Beliau menambahkan bahwa mahasiswa yang mengikuti pelatihan Qiro’atul Qur’an ini sudah dipastikan lulus dan memiliki sertifikat bisa membaca Al-Qur’an jadi diharapkan bisa mendampingi dan mengajari teman-teman yang lain untuk membaca al-Qur’an.

Sementara Nurnazli, S. Ag., SH., MH dalam penyampaian materinya memaparkan mengenai teknik pengucapan al-Qur’an yang baik dan benar, tilawatil Qur’an  dan membaca al-Qur’an dengan tartil. (Siti Zubaidah/Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas