::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Penampilan UKMF GEMAIS Menyita Perhatian Mahasiswa Baru

Penampilan UKMF GEMAIS Menyita Perhatian Mahasiswa Baru

gm

Bandar Lampung: Kuliah Ta’aruf/PBAK pada hari ketiga, Jum’at 16/09/2016 merupakan hari terakhir Kuliah Ta’aruf/PBAK di tingkat fakultas. UKMF GEMAIS yang merupakan satu-satunya Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas yang ada di FSH, memberikan penampilan di depan mahasiswa baru yang bertujuan untuk mengenalkan UKMF tersebut. UKMF GEMAIS memberikan penampilan berupa orasi, menyanyikan lagu nasyid, dan menebar bunga kepada mahasiswa baru. Mahasiswa baru terlihat antusias dengan apa yang ditampilkan UKMF GEMAIS.

“Bagus banget apalagi saya suka banget nasyid. Formasinya dipanggung juga bagus. Dan orasi yang dibawakan bikin semangat banget,” ungkap Yuliana Putri Anggraeni mahasiswa baru jurusan mu’amalah.

Sementara Aliyuddin Ketua Umum UKMF GEMAIS mengatakan “Saya selaku ketua umum UKMF GEMAIS mengucapkan selamat datang di Fakultas Syari’ah dan Hukum dan selamat bergabung dengan UKMF GEMAIS. Penampilan UKMF GEMAIS merupakan serangkaian kegiatan pengenalan ormawa terhadap mahasiswa baru. Untuk persiapan, sudah dilakukan jauh-jauh hari agar banyak mahasiswa baru tertarik untuk bergabung di UKMF GEMAIS yang merupakan satu-satunya UKMF di FSH.” (Siti Zubaidah)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas