::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / DPW APSI Lampung Kunjungi BPRS Kota Bandar Lampung

DPW APSI Lampung Kunjungi BPRS Kota Bandar Lampung

IMG-20160824-WA0071

Bandar Lampung: Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pengacara Syari’ah Indonesia (DPW-APSI) Lampung mengunjungi BPRS Kota Bandar Lampung. (24/08/)

Hermawan S.HI.,MH Ketua DPW APSI Lampung didampingi Syeh Syarif Haidayatullah S.H.I., M.H.I Sekretaris DPW APSI Lampung, Ahmad Burhanuddin, S.H.I., M.H.I Direktur PUSMEDBAKUM APSI Lampung dan Indra Bangsawan, S.H Pengurus PUSMEDBAKUM APSI Lampung di sambut hangat oleh Ridwansyah M.E.Sy Direktur Utama Bank BPRS Kota Bandar Lampung beserta jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut membahas tentang rencana MoU DPW-APSI Lampung dan BPRS Kota Bandar Lampung.

Ketua DPW APSI Lampung Hermawan mengatakan bahwa kedepannya DPW-APSI Lampung ingin membangun MoU dengan BPRS Kota Bandar Lampung. Selain BPRS, APSI juga akan membangun MoU dengan Bank Syari’ah yang ada di Lampung, dengan tujuan melakukan kegiatan pengadvokasian terhadap BPRS Kota Bandar Lampung yang diberikan oleh advokat dari DPW-APSI Lampung.

Direktur utama Ridwansyah M.E.Sy mengatakan dalam pertemuan tersebut “Saya sangat mengapresisasi dan menyambut baik MoU yang akan dibangun APSI dan BPRS kedepannya, karena selama ini kami masih mencari pengacara yang berlatar belakang pengacara syari’ah untuk menyelesaikan perkara akan tetapi karena pengacara syari’ah ini baru beberapa bulan berdiri dan banyak yang belum mengetahuinya sehingganya semua bank syari’ah khususnya BPRS Kota Bandar Lampung selama ini hanya memakai jasa pengacara konvesional untuk menyelesaikan perkara yang ada di bank-bank syari’ah. Prinsipnya kami akan bahas secara internal berkenaan dengan MoU yang akan dibangun kedepan,” terangnya. (Syeh Syarif/Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas