::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / Silaturahmi dan Buka Bersama IKA IAIN.

Silaturahmi dan Buka Bersama IKA IAIN.

ika

Bandar Lampung: Bulan Ramadhan merupakan momentum yang tepat dalam memperbanyak ibadah kepada Allah Swt. Hal tersebut pun tidak dilewatkan oleh IKA IAIN Raden Intan Lampung dalam memakmurkan bulan suci Ramadhan tersebut melalui silaturahmi dan buka bersama IKA IAIN Raden Intan Lampung, sabtu (18/06/2016).

Prof. Dr. H. Moh Mukri, M.Ag Rektor dalam sambutannya menyatakan “saya sangat gembira dengan pertemuan yang gagas oleh IKA IAIN Raden Intan Lampung. Diharapkan,  pertemuan seperti ini secara intensif dilakukan agar silaturahmi dapat membuahkan nilai-nilai positif dan kebersamaan menyongsong UIN Raden Intan Lampung”.

Alumni kita saat ini telah tersebar di seluruh daerah di Indonesia kita lihat di Lampung mulai dari Kepala Kemenag, KUA, Hakim, Kepala Sekolah, sampai Politisi itu rata-rata alumni IAIN Raden Intan Lampung. Kontribusi yang diberikan untuk bangsa Indonesia ini sudah cukup besar, saya ingin kita semakin kompak untuk saling bahu membahu menjaga nama baik dan membesarkan IAIN Raden Intan Lampung sehingga kontribusi yang diberikan selama ini bisa lebih dirasakan, kata rektor.

Melihat pendaftar IAIN saat ini yang begitu tinggi bahkan untuk tahun ini mengalami peningkatan yang sangat pesat mencapai 21.000 pendaftar calon mahasiswa dan IAIN hanya bisa menampung 4000 pendaftar. Ini sebuah prestasi yang harus kita jaga dan kita siap mendidik serta mendorong mereka menduduki strata penting dimasyarakat dan pemerintahan, caranya bagaimana kita berdayakan alumni untuk saling membantu dan kontribusi, tegas rektor.

Terakhir dalam sambutannya rektor mengatakan “saya ingin mengundang IKA IAIN Raden Intan Lampung pada agenda yang sangat besar dan pertama di Lampung, agenda ini bernama Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) ke 16 yang akan diselenggarakan di IAIN Raden Intan Lampung pada hari selasa-jum’at 1-4 November 2016 mendatang, ribuan peserta dan tamu undangan dari berbagai negara akan kita undang di event ini, diantaranya Prof. Moncef Abdul Jalil (University De Saosa Tunisia), Prof Virginia Hooker (Australian National University Camberra), Prof Syafii Ma`arif (Ma`arif Institute Jakarta), Prof M Nasir (Menristek Dikti RI), Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Menteri Sosial RI, dan Menteri Pertahanan RI. Adapun Peserta lainnya dari berbagai Kota/Negara seperti Belanda, Amerika Serikat, Jerman, Malaysia, Kolombia, dan Sidney Australia”, tutup rektor. (Rudi Santoso)

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas