::: Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung Menerima Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur (Penelusuran Minat Bakat PMA) Datang langsung ke Fakultas Info. Hub. 081369076722 “Unggul dan Kompetitif dalam Pendidikan Hukum Islam dan Ilmu Hukum” ::: Kritik, saran, informasi atau artikel seputar Fakultas Syari’ah dan Hukum dapat dikirimkan kepada kami melalui email satuhatibangunnegerilampung@gmail.com.
Home / Berita Terkini / 8 Alasan Fakultas Syari’ah dan Hukum Sebagai Pilihan Utama

8 Alasan Fakultas Syari’ah dan Hukum Sebagai Pilihan Utama

Jpeg

8 Alasan Fakultas Syari’ah dan Hukum IAIN Raden Intan Lampung sebagai pilihan utama

  1. Perguruan Tinggi Negeri

Fakultas Syari’ah dan Hukum merupakan salah satu fakultas favorit di PTAI pertama dan tertua di Provinsi Lampung yaitu IAIN Raden Intan Lampung. Status Perguruan Tinggi Negeri yang menjamin kepastian dan keberlanjutan programnya sejak 1968, membentuk sebuah tradisi; mutu dan kualitas layanan yang unggul dan kompetitif.

  1. Kampus Negeri Beratmosfir Akademik

Terletak dipinggiran kota, kampus IAIN Raden Intan Lampung yang luas dan asri menawarkan atmosfir akademik yang kondusif, ramah, dan nyaman bagi perkembangan intlektual, psikologis, dan moral.

  1. Tenaga Pengajar Berkompeten

Memiliki tenaga pengajar berkompeten dibidangnya, alumni dari perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

  1. Variasi Jurusan dan Prodi

Menyediakan beragam pilihan program studi, baik yang berbasis keislaman dan umum sesuai minat, kecenderungan, dan peluang pasar.

  1. Biaya Pendidikan Murah

Biaya kuliah yang relatif terjangkau.

  1. Ragam Beasiswa

Menyediakan beragam beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan mahasiswa kurang mampu, dari DIPA IAIN, lembaga-lembaga pemerintah pusat (BIDIK MISI Diknas dan Beasiswa Kemenag) dan pemerintah daerah, hingga perusahaan swasta dan perbankan (Supersemar, PT Gudang Garam, Bank Indonesia, dan Bank Syari’ah Mandiri) dll.

  1. Sarana dan Prasarana pendukung

Ruang-ruang perkuliahan sebagian besar telah dilengkapi sarana IT, ditambah laboratorium dengan dukungan hotspot untuk koneksi internet nirkabel. Sarana perpustakaan lengkap, tersedia sejumlah fasilitas olahraga mulai lapangan futsal, volley, hingga sepak bola, sebagai sarana pendukung keberhasilan studi mahasiswa.

  1. Asrama dan Pesantren Mahasiswa

Bagi mahasiswa baru, terutama dari luar negeri, luar kota, tersedia asrama mahasiswa yang berfungsi sinergis sebagai pesantren mahasiswa untuk mendukung proses tumbuh-kembang mahasiswa secara akademik sosial, dan moral keagamaan. Ma’had al-Jami’ah memiliki 3 gedung berlantai 4, kantin, dan sarana olahraga, dengan tenaga pengajar dan musyrif pendamping berlatar belakang pesantren salaf-modern dan berpendidikan dalam dan luar negeri. Di luar asrama pemondokan mahasiswa (kost) juga tersebar di sekeliling kampus dengan biaya relatif murah.

About admin

Foto Profil dari admin

Check Also

22489744_1943107932595226_3278003035605523079_n

Dahsyat Pemred Jejamo.com Isi Pelatihan Jurnalistik

Bandar Lampung: Dahsyat..!!! Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung menggelar Pelatihan Jurnalistik bagi mahasiswa. Pelatihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lewat ke baris perkakas